[Pann] Netizen memuji visual KAI EXO yang luar biasa seperti visual Hollywood!

GIF Kai ini membuatnya terlihat seperti aktor asing…

Saya tidak ingat apa judul karyanya… Tapi bagaimanapun, aktor di acara TV atau film yang saya tonton memiliki vibe yang mirip dengannya di GIF ini… Serius, auranya gila

210605-2

Screenshot 2021-06-08 at 7.42.07 pm

Original

1. [+59][-2] Saya sangat setuju. Penampilannya memiliki potensi Hollywood

2. [+52][-2] Rambutnya terlihat seperti dari Lion King tapi kenapa dia terlihat sangat bagus?

3. [+50][-1] Latar belakangnya seperti pantai dan sepertinya ada api unggun di depannya… F*ck, Jongin-ah, aku mencintaimu…

4. [+35] [- 0] Fakta bahwa ini tidak memiliki filter benar-benar gila

pannapp_2021-06-06_19_26_28

5. [+23][-0] Apakah kata-kata… dibutuhkan

e75e59e0-8b61-47bf-b198-0299f49e521c

6. [+17] [- 0] GIF mengingatkan saya pada adegan yang Anda dapatkan di film remaja Netflix. Larut malam, kamu diundang ke pesta oleh seorang pria populer, Jake, bersama dengan semua teman sekelas kamu dan kamu adalah salah satu dari 4 gadis populer. Anda pergi ke pesta, bersenang-senang, minum banyak sampanye dan Anda akan pulang tetapi kamu bertemu dengan sekelompok anak laki-laki. Kelompok anak laki-laki itu terkenal karena penampilan mereka dan kaya, dengan Kelvin sebagai pemimpin mereka, dan orang ini adalah anggota baru dari kelompok persahabatan itu dan orang ini melihat saya di dekat pagar dengan teman-temannya dan kamu melakukan kontak mata dengannya …

7. [+14][-0] GIF ini serius… membuatnya terlihat seperti aktor asing

7d923fbb-554c-4e03-ac04-341a43b067f0

8. [+10][-0] Untuk sesaat, aku bisa melihat pemeran utama pria dari Twilight. Robert Pattinson. Jelas, terlepas dari warna kulitnya, saya pikir siluet, vibe, dan auranya secara umum terlihat serupa. Mungkin seperti versi sehat?

source: netizen-kore


Share:

Translate

Support